Friday, October 30, 2015

Hai Traveller, Salam.

Salam Blogger.


Gilar Purwa Gautama, itulah nama saya untuk perkenalan kali ini. Saya lahir pada tahun 1992, lebih tepatnya pada tanggal 16 mei. Saya berasal dari sebuah kota kecil di Jawa Timur, yaitu kota Tuban yang mempunyai sebutan sebagai Bumi Wali (terkenal dengan Sunan Bonang). Saya sangat menyukai Travelling (bisa dibilang lupa rumah) hehehe, saya juga suka dengan dunia fotografi khususnya landscape dan human interest, dan saya juga mencintai dunia sepak bola karena memang dulunya pernah terlibat di dalam dunia sepak bola sih.

Dari kecintaan saya tentang dunia Travelling dan fotografi, saya ingin berbagi cerita perjalanan saya dari blog ini, yang mungkin sedikit berguna untuk temen-temen yang pengen melakukan perjalanan ke tempat yang pernah saya datangi. Atau mungkin bisa jadi racun buat temen-temen yang masih belum mengenal indahnya alam Indonesia ini..hehehe
 
Dalam melakukan perjalanan (travelling), saya lebih suka pergi ke tempat-tempat yang berbau alam bebas, misalnya gunung, pantai, hutan, dan lain-lain. Karena bagi saya, tempat-tempat yang jauh dari keramaian kota itu lebih membawa suasana yang santai dan membawa ketenangan tersendiri. Nih, ada sedikit racun yang bakal aku kasih buat temen-temen..hehehe





menikmati laguna pantai wediombo, gunungkidul, jogja.



berendam di kolam yang berada tepat di atas pantai dan air terjun Banyu anjlok, malang, jawa timur.
 berada di puncak tertinggi gunung Rinjani

 
 menikmati golden sunrise di gunung andong

 




pesona kota Tuban : indahnya air terjun Nglirip, Tuban, jawa timur.
air terjun tumpak/coban sewu, lumajang, jawa timur


 mungkin cukup racun dari saya. hehehehe terima kasih...

salam...

Gilar Purwa Gautama
FB : Gilar Purwa Gautama 
Twitter : @gilarpurwa
IG : gilarpurwagautama
e-mail : gilargautama92@gmail.com
             gielardgautama@yahoo.co.id
 

No comments:

Post a Comment